-->

Kredit Tanpa Agunan | KTA DBS | KTA BCA | KTA Bank Mandiri | Mega | Permata Online

KTA DBS Merupakan produk KTA Dunia Perbankan (Bank DBS) yang menyediakan pinjaman dengan nominal Rp.5 juta sampai Rp.200 juta dengan cicilan yang berbeda-beda berdasarkan dengan besarnya pinjaman. Anda tidak harus menyiapkan aset yang mesti dijadikan sebagai agunan. Karena, KTA DBS, terutama KTA Bank DBS tidak mewajibkan agar Anda menjaminkan suatu barang berharga tertentu dan sebagainya.


Bagaimana bisa adanya Pinjaman tanpa Jaminan bangunan Tertentu dan sebagainya?

Yang dibutuhkan Bank adalah sebuah catatan pinjaman yang lunas yang pernah Anda selesaikan. Hanya reputasi Anda sebagai Orang yang meminjam uang semestinya baik. Masuk atau tidaknya biodata Anda dalam daftar hitam BI Cheking, status itulah yang akan menentukan bisa atau tidaknya Anda mengajukan Pinjaman tanpa Jaminan melalui KTA. Misalnya Anda sedang tidak bermasalah dengan tunggakan tagihan.

Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk memastikan status tersebut. Hanya jujur saja kepada diri Anda sendiri, apakah saat ini sedang ada transaksi kredit yang bermasalah??

Sehingga secara logika, Bank penyedia KTA manapun akan mau mengapprove pinjaman tanpa jaminan dan maksimal Rp.200 juta kepada Peminjam dengan histori  yang baik. Perlu juga diketahui bahwa produk Kredit Tanpa Agunan ini juga masuk dalam naungan OJK. Jadi, pasti Aman!


Syarat Umum Kredit Tanpa  Agunan KTA Bank DBS

Pada umumnya, syarat umum yang dibebankan untuk Anda yang akan mengajukan Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan melalui KTA Bank DBS sangat mudah. Bahkan kini pengajuan KTA Bank DBS online sudah dibuka. Sebagaimana dengan syarat pengajuan Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan di Bank manapun. Seandainya juga ada perbedaan, tentu tidaklah ribet untuk memperoleh Pinjaman Tanpa Jaminan atau pinjaman pribadi online (personal loan).

Baik, syarat Umum yang wajib Anda satukan terlebih dahulu agar lolos dalam kriteria peminjam yang segera disetujui saat mengajukan Kredit Tanpa Agunan  adalah sebagai berikut:

Usia Maksimal
Mesti Dipastikan bahwa Anda sebagai WNI sekarang ini telah di umur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.

Pendapatan Kotor

Khusus Karyawan disyaratkan sudah berpenghasilan kotor Rp.3 juta Untuk Wiraswasta,- dan Khusus Profesional juga berkisar Rp 5.000.000,-


Limit Kartu Kredit (Minimal)
Paling tidak Limit kartu kredit Bagi KarywanRp 6.000.000,- telah berjalan 1 tahun, Bagi Wiraswasta Rp.7.000.000,- sudah berjalan 2 tahun dan Rp. 7.000.000,- Untuk  Profesional juga telah berjalan 2 tahun.

Lama Usaha dan Kerjaan
Bagi karyawan disyaratkan telah bekerja 1 Tahun, dan khusus Usaha Wiraswasta telah berjalan paling tidak 2 Tahun. Sama halnya dengan Profesional telah mencapai 2 tahun.

Lembar Administrasi
Entah Karyawan, Wiraswasta atau Profesional diharuskan menyerahkan , Fotokopi KTP, FC Kartu Kredit, , salinanNPWP/ SPT PPH 21 dan lembar Aplikasi asli KTA Bank DBS yang bisa diperoleh melalui Marketing Resmi KTA DBS, Solusilink,misalnya. Lembar Aplikasi bisa menyusul.

Cara mengajukan Kredit Tanpa Agunan  KTA Bank DBS Online
Pertama-tama, Anda tidak diwajibkan melalui aplikasi dalam bentuk kertas. Anda dapat input data pengajuan jam ini juga dengan cara online. Saat Anda hendak mengajukan Kredit Tanpa Agunan melalui KTA Bank DBS online, maka penting untuk dipastikan bahwa Anda telah memahami syarat Umum yang berlaku.

Kredit Tanpa Agunan di Indonesia
Produk Kredit tanpa agunan di Indonesia selain KTA DBS juga tersedia di Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI, Cimb Niaga, Bank sinarmas, Permata, Mega, Danamon, BTN, ANZ, Bukopin, Citibank, CTBC (ChinaTrust),  dengan simulasi bunga atau cicilan yang beragam. Tersedia di seluruh Lokasi Di Indonesia, seperti Medan, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Cikarang, Cirebon, Surabaya, dan Kota besar lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kredit Tanpa Agunan | KTA DBS | KTA BCA | KTA Bank Mandiri | Mega | Permata Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel