-->

Ciri Ciri KTA Disetujui

Untuk mengetahui ciri-ciri apakah KTA Anda disetujui atau tidak. Anda tidak perlu risau bila memang sudah yakin telahmelengkapi syarat yang dibutuhkan. Itu pentingnya Anda mengajukan KTA Bank DBS melalui Tim Marketing Resmi seperti SolusiLink misalnya. Karena samping hanya anda menunggu, Tim Marketing resmi tentu akan mengetahui sedini mungkin berkas mana yang kurang.

kta bank dbs


Okey, anggaplah Anda sudah mengajukan KTA bersama Tim SolusiLink. Untuk mengetahui ciri-cici KTA disetujui adalah dengan sesekali menghubungi Tim Marketing yang membantu pengurusan Anda.

Cek Daftar panggilan masuk di hanpdhone pribadi Anda, bila memang ada nomor asing, cobalah untuk menelpon balik, siapa tahu itu adalah tim Analis. Inilah pentingya untuk menjaga agar Handhone Anda tidak ebrada jauh dari Anda ketika dalam masa pengajuan KTA, Karena biasanya Tim analis akan menelpon Anda.

Begitu juga dengan telpon rumah, selalu angkat ketika berdering. karena penting untuk persetujuan KTA Bank DBS Anda.

Bila memang sudah ada tim analis yang menghubungi Anda, dan anda menjawab pertanyaan dari tim Analis dengan apa adanya, dan sesuai data saat pengajuan, ditambah tidak ada histori atau catatan buruk selama Anda mengajukan Kredit sebelumnya, entah elekronik, Rumah atau Kendaraan.

Bila belum juga ditelpon oleh tim analis, maka menunggulah. Mungkin mereka masih mengecek histori penggunaan Kredit Anda selama ini. 2-hingga 7 hari.

Jika semuanya baik, maka ini pertanda baik untuk Anda, yang memungkinkan KTA Bank DBS Anda di setujui.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ciri Ciri KTA Disetujui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel